Share

SITUBONDO – Bupati Situbondo, Karna Suswandi menyerahkan sejumlah paket sembako pada karyawan, anak yatim piatu, dan warga sekitar PT Fuyuan Biologi Technology, pada Senin (1/4/2024).

Sejumlah paket sembako yang diserahkan merupakan bakti sosial dalam program PT Fuyuan Biologi Technologi peduli.

Bupati Karna Suswandi didampingi oleh Sekretaris Daerah Situbondo, Wawan Setiawan menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut.

Bupati Karna mengatakan, apresiasinya karena perusahaan ini bisa berbagi. Karena kepedulian seperti ini belum tentu bisa dilakukan oleh perusahaan.

Dan PT Fuyuan Biologi Technologi ini menunjukkan iktikat baiknya. Karena itulah ini perlu untuk disyukuri.

“Kita harus terima kasih pada PT Fuyuan yang telah peduli dan tali asih pada masyarakat dan karyawan,” katanya.

Baca Juga : Disebut Biang Kerok Gas Langka, Kapolres Bondowoso : Setelah Dicek Bukan Penimbunan

Ia menerangkan juga terima kasih karena perusahaan yang bergerak di bidang rumput laut itu bisa menyerap tenaga kerja dari Situbondo.

“Ini adala upaya dalam meningkatkan ekonomi di Situbondo,” ujarnya.

Menurutnya, PT Fuyuan Biologi Technologi berencana akan membuat hotel di Situbondo. Ini merupakan investasi yang perlu diapresiasi dan disambut dengan baik. Karena ini akan meningkatkan ekonomi di Situbondo.

“Karena saya menganggap PT Fuyuan memberikan yang terbaik bagi masyarkat Banyuglugur,” terangnya.

Pimpinan PT Fuyuan Biologi Technologi, mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk terima kasih karena selama ini telah didukung masyarakat.

“Terima kasih sudah mendukung kami,” katanya dalam bahasa China.

Pantauan di lapangan, acara tersebut ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Situbondo Karna Suswandi yang kemudian diserahkan pada pimpinan PT Fuyuan Biologi Technologi.(Och)