Share

SITUBONDO – Ratusan takjil dibagikan gratis untuk masyarakat pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di depan Kantor Kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo, pada Sabtu 6 April 2024.

Camat Mlandingan, Akhriat Syahada Alam menerangkan pembagian takjil gratis tersebut dalam rangka untuk mewarnai Ramadan 1445 Hijriah. Sebab, sudah seharusnya sebagai umat Islam pada saat Ramadan dapat memberikan kebahagiaan dengan berbagi kebaikan.

“Alhamdulillah kita dapat berbagi kepada masyarakat di Kecamatan Mlandingan . Ada sebanyak 300 takjil yang kita bagikan kepada masyarakat,” teangnya.

Lebih lanjut, Alam juga menyampaikan pembagian takjil gratis untuk masyarakat merupakan inisiasi dari jajaran pegawai Kantor Kecamatan Mlandingan.

Pemberian ini sekaligus bertujuan untuk dapat mengajak seluruh lapisan masyarakat merayakan Ramadan dengan rasa syukur penuh bahagia.

Baca Juga : 27 Ramadan 1445 H, Pj Bupati Bodowoso Sholat Tarawih Berjamaah dengan Warga Sukosari

“Sudah seharusnya kita menyukuri nikamt Allah SWT yang telah mempertemukan kita dengan Bulan Suci Ramadhan. Oleh sebab itu kita mensyukurinya dengan berbagai kebahagiaan,” imbuhnya

Alam juga berharap dengan berbagi takjil gratis yang dilakukan Kantor Camat Mlandingan dapat menjaga tali silaturahmi, baik antara pegawai kantor Kecamatan dan masyarakat.

Tidak hanya itu, pihaknya akan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, baik saat Bulan Suci Ramadan atau setelahnya.

“Tentu kita berharap dengan pembagian takjil gratis ini dapat memberikan kebahagiaan bagi masyarakat dan juga menjaga silahturahmi antar umat beragama,” pungkasnya.(Och)