BONDOWOSO – Tujuh partai pengusung dan pendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Dhafir-Dayat telah menyatakan sikap berkomitmen untuk memenangkan  pasangan Dhafir-Dayat dimuka ribuan masyarakat Bondowoso pada acara deklarasi Dhafir-Dayat yang berlangsung meriah di Alun-alun Ki Bagus Asra, Minggu (4/2).

Beberapa di antaranya adalah pernyataan sikap yang keluar dari Ketua partai PKS, Abdullah. Ia sangat optimistis Dhafir-Dayat pasti mendulang kemenangan. Ia menyebut tidak ada alasan bagi Dhafir-Dayat untuk kalah, mengingat potensi kemenangan Dhafir-Dayat begitu besar.

“Potensi kemenangan Dhafir-Dayat sangat luar biasa besar, sehingga tidak ada alasan lagi untuk tidak menang. Saya mewakili PKS, berkomitmen untuk kemenangan Dhafir-Dayat,” kata Abdullah.

Baca Juga : Kiai Kholil As’ad: Ayo Dukung dan Doakan Dhafir-Dayat

Berikutnya keluar dari Wakil Ketua DPD Golkar, Adi Kriesna. Di hadapan masyarakat, Krisna berikrar akan mendukung penuh terhadap proses pemenangan Dhafir-Dayat. Ia mengatakan bahwa bersama Dhafir-Dayat rakyat Bondowoso pasti senang, bersama Dhafir-Dhayat rakyat Bondowoso pasti hebat.

“Bersama Dhafir-Dayat masyarakat pasti senang, bersama Dhafir-Dayat masyarakat pasti hebat,” seru Adi Kriesna.

Pantauan Memo Indonesia di lapangan, secara bergantian ketujuh perwakilan partai terlihat memberikan pernyataan sikap pemenangan. Suasana makin riuh ketika tujuh Bendera kebesaran partai pengusung dan pendukung Dhafir-Dayat tersebut dikibarkan tinggi, sebagai ungkapan rasa syukur dan kegembiraan atas tumpah ruahnya dukungan dan kepercayaan masyarakat Bondowoso kepada pasangan Dhafir-Dayat yang bakal memimpin Bondowoso lima tahun mendatang. (abr)