BONDOWOSO – Raut muka penuh penyesalan terlihat dari muka pemilik akun Facebook Rudiantara JK, Bahrudianto, yang telah menuduh Ahamad Dhafir melakukan tindak korupsi beberapa minggu lalu di media sosial facebook.

Kondisi tersebut terlihat saat Bahrudianto mendatangi wisma Ketua DPRD untuk meminta permohonan maaf kepada Ahmad Dhafir, Senin (4/2).

Tangis Bahrudianto pecah dan baru bisa menarik nafas lega ketika Ahmad Dhafir memutukan untuk memaafkan kesalahan yang diperbuatnya. Bahrudianto mengaku sangat menyesali perbuatannya dan berjanji untuk tidak mengulanginya lagi.

 

Baca Juga : Ahmad Dhafir Sudah Memaafkan Sebelum Bahrudianto Minta Maaf

 

“Saya sangat menyesali perbuatan saya. Saya telah menuduh pak Dhafir,” terang pemuda asal Desa Trotosari, Tlogosari itu.

Pemuda yang biasa dipanggil Bahrut tersebut juga berpesan kepada masyarakat, khususnya kepada warga net untuk tidak mudah menyalahkan orang lain. Ia tak ingin apa yang terjadi pada dirinya saat ini juga menimpa kepada orang lain.

“Saya akan hati-hati dan ingin maayarakat untuk tidak mengucapakan kata-kata tuduhan seperti yang telah saya perbuat kepada pak Dhafir,” pungkas Bahrut. (abr)