BONDOWOSO – Ratusan guru ngaji yang tergabung dalam Forum Guru ngaji Kecamatan Tegalampel mendoakan pasangan Ahmad Dhafir dan Hidayat bisa memenangkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso 2018. Do’a ini disampaikan saat mereka menggelar acara Silaturahmi dan Istighosah, di SMP Ma’arif, Kamis (19/4).

Guru-guru ngaji mengharapkan agar pasangan yang sering disebut “Sang Pemimpin” itu ketika nantinya terpilih tidak mengubah-ngubah perhatian Pemerintah daerah yang selama ini sudah duberikan kepada guru ngaji. Justru mereka berharap nantinya diberikan tambahan jaminan kesehatan.

“Semua guru ngaji tetap mendapatkan perhatian,” ujar salah seorang guru ngaji.

Baca Juga : Jelang Debat Pilkada Bondowoso, Tim Paslon Nyatakan Siap

Sementara itu Ahmad Dhafir, mengatakan bahwa aspirasi terkait honor dan kesehatan nanti akan menjadi salah satu program prioritasnya bersama Hidayat. Karena menurutnya, posisi guru ngaji sangat penting dalam menjaga akhlak para generasi bangsa.

“Sehingga karena posisinya seagai pengajar dan pendidik maka tidak salah manakala pemerintah daerah nanti juga memberikan perhatian terkait jaminan kesehatan guru ngaji,” ujar Ahmad Dhafir di hadapan ratusan guru ngaji.

Dalam acara tersebut hadir Ketua PCNU Bondowoso KH Abdul Qodir Syam dan calon Wakil Bupati Hidayat. (och)