BONDOWOSO – Ahmad Dhafir berpeluang besar mengunci kemenangan dalam pemilihan  Bupati (Pilbup) ‎Bondowoso 2018 mendatang. Jalan terang itu tampak setelah sejumlah partai sudah menyatakan sikap untuk mendukung. Yang terbatu, DPD Partai Nasdem memastikan ikuy mengusung ketua DPRD itu.

Sembari menghimpun dukungan warga Bondowoso, Nasdem hingga saat ini akan gencar menjalin komunikasi dengan partai politik lain dalam memantapkan dukungan terhadap Ahmad Dhafir.

“Kita akan  intens untuk berkoordinasi dengan DPC dan Ranting. Untuk langkah selanjutnya  kita akan melaksanakan tugas sebagai partai pengusung,” ungkap Sekretaris DPD Nasdem, Sasmito, Senin (30/10).

“Mereka harus all out menenangkannya. Mulai dari sekarang harus bergerak door to door untuk menarik dukungan warga,” tambahnya.

 

Baca Juga : Pilbup Bondowoso, Nyai Makki : Bupati itu Dhafir

 

Atas diterimanya dukungan itu, Ahmad Dhafir menyampaikan terimakasih atas kepercayaan dan kesediaan partai Nasdem untuk bergabung untuk memenangkan pilbup mendatang.

“Saya berterima kasih dan menghormati itikad baik Nasdem untuk memberikan dukungan kepada saya. Terimakasih kepada DPP ,DPW dan DPD yang telah memberikan kepercayaan untuk mendukung saya,” tandas Dhafir

Dukungan itu tersurat melalui rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem yang ditandatangani ketua tim pilkada pusat partai Nasdem, Sri Sajekti Sudjunaidi dengan nomor surat : 184,Sl/DPP-Nasdem/X/2017. (abr)