Share

 

BONDOWOSO  – KHR. Kholil As’ad Samsul Arifin menghimbau kepada seluruh masyarakat pendukung Dhafir-Dayat agar tidak sampai mengucapkan ujaran kebencian (hate speech) kepada pendukung maupun pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati lain. Hal tersebut disampaikan oleh Kiai kharismatik tersebut saat derklarasi Dhafir-Dayat berlangsung di Alun-alun Ki Bagus Asra, Minggu (4/2).
Pengasuh PP Wali Songo, Situbondo tersebut menekankan agar pendukung Dhafir-Dayat fokus melakukan hal positif yang berdampak besar untuk kemenangan Dhafir-Dayat.

“Tak usah menghina pendukung maupun calon lain. Pokoknya fokus untuk memperjuangkan pak Dhafir. Dhafir-dayat harus menang,” Tutur Kiai Cholil.

Baca Juga : Deklarasi Dhafir-Dayat Bakal Dibanjiri Ribuan Kendaraan, Ini Rekayasa Lalin di Kawasan Kota

Ia pun turut meyakinkan kepada peserta deklarasi, bahwa terpilihnya Dhafir-Dayat nanti akan membawa kebaikan dan manfaat yang sangat berarti bagi masyarakat Bondowoso.

“Mari dukung dan doakan agar pak Dhafir dan pak Dayat menang sehingga dapat menjadi kemaslahatan bagi masyarakat Bondowoso,”  tambah Kiai Cholil.

Untuk diketahui, bahwa sebelumnya Polres Bondowoso telah berhasil meringkus warga asal Desa Kapuran, Sukosari yang telah mencemarkan nama baik calon Bupati Ahmad Dhafir dengan menyebut mantan Ketua DPRD itu adalah seorang koruptor. (abr)