Share

BONDOWOSO – Ijen Trail Running (ITR) Bondowoso mendapatkan apresiasi yang bagus dari Trail Master. Tebukti tahun lalu Ijen Trail Running di Bondowoso mendapatkan lisensi kategori Excellent.

Seperti disampaikan oleh Crish, Perwakilan dari Asian Trail Master. lisensi diberikan karena event yang dilaksanakan oleh Pemkab Bondowoso ini dinilai sangat fantastis. Selain itu juga karena track alamnya dan keindahan pemandangan yang luar biasa.

 

Baca Juga : Dinilai Mengangumkan, ITR Raih Lisensi Excellent

 

Sementara untuk ITR kali ini, dirinya masih belum bisa memberikan penilaian secara pasti. Karena masih harus melakukan evaluasi. Namun demikian, melihat selintas di Water Stasiun, mulai dari melimpahnya asupan makanan dan minuman, ini menujukkan bahwa persiapan yang dilakukan maksimal.

Untuk informasi, bahwa ITR 2017 ini sempat diwarnai protes peserta kategori 100 K. Hal ini karena sekitar delapan orang terpaksa harus kembali ke garis start karena kesasar dan tidak bisa melihat jelas rambu-rambu petunjuk arah.

Sementara itu, saah seorang Panitia mengatakan bahwa rambu-rambu telah dipasang jelas dengan ukuran yang cukup besar. Namun, kedelapan peserta ini kesasar karena mengikuti peserta di depan yang salah jalur. Namun, panitia memastikan bahwa untuk peserta itu sudah mengikuti sesuai dengan rute yang ditentukan. (och/esb)