Share

BONDOWOSO – Bupati Bondowoso Amin Said Husni membuka kegiatan jalan-jalan sehat (JJS) dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, di Alun-alun Ki Bagus Asra, Jum’at (27/4).

Bersama Plt. Sekretaris daerah Karna Suswandi, Bupati dua periode itu mengikuti jalan-jalan sehat yang diikuti oleh puluhan ribu warga Bondowoso.

Dalam sambutannya, mengatakan  acara JJS ini akan jadi simbol solidaritas masyarakat Bondowoso untuk meningkatkan pelayanan dan kualitas pendidikan di Kabupaten Bondowoso.

Baca Juga : Bupati Amin “Titip” Penanggulangan Nikah Dini Pada Pemimpin Selanjutnya

Ia pun mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh insan yang bergelut di bidang pendidikan, yang berdedikasi dalam memajukan pendidikan di Bondowoso.Terlebih, berkat upaya mereka, secara de facto kabupaten Bondowoso sudah tidak lagi masuk kategori kabupaten tertinggal. Tinggal menunggu penetapannya secara de jure, yang akan ditetapkan melalui Peraturan Presiden (perpres).

” Tinggal menunggu Perpres,” ujarnya.

Pantauan di lapangan, Bupati Amin Said Husni Plt Sekretaris Daerah Karna Suswandi, mengikuti jalan-jalan sehat yang diikuti oleh puluhan ribu warga Bondowoso. JJS diikuti oleh pendidik, penilik, dan siswa dari semua tingkatan di Bondowoso.

Adapun rutenya yakni start di Gerbong Maut, belok kiri ke Jln. A. Yani, terus ke Jln. Panjaitan, kemudian ke Jln Letjen Suprapto, Jln Letnan Sudiono, dan berakhir kembali di Monumen Gerbong Maut. (och)