Share

 

BONDOWOSO –  Tim bola voli putra dan putri Kodim 0822 yang diwakili oleh Tim PUPR Bondowoso berhasil menjadi juara umum dalam event Turnamen Pangdam Brawijaya V Cup Tahun 2018, di Jember.

Tim bola voli putra menjadi kampiun setelah mengalahkan tim Kodim Banyuwangi dengan skor 3-1, di final yang barlangsung, Rabu, 15 Agustus 2018.

Berdasarkan keterangan, Komandan Kodim 0822, Letkol Inf. Tarmuji S.Ag, sejak awal pertandingan tim bola voli putra sudah memimpin jalannya pertandingan. Sehingga, tak heran jika berhasil mengandaskan, tim bola voli Kodim kabupaten tetangga, Banyuwangi.

Sedangkan, tim bola voli putri harus puas sebagai runner up, setelah kalah dari tim bola voli Gersik yang diwakili oleh tim PT. Petrokimia, dengan skor akhir 3-2.

“Sebenarnya tim bola voli putri kita di awal sudah menang dengan skor 2-0. Tapi di babak berikutnya kandas, di 3-2. Tapi ini tetap prestasi yang patut diacungi jempol”urainya.

Ia menyambut suka cita kemenangan tersebut karena merupakan pencapaian yang sangat luar biasa.

“Ini adalah prestasi luar biasa. Karena ini se-Jatim. Tim-tim besar bisa ditaklukan oleh tim Bondowoso,”urainya.

Menurutnya, gelar juara ini mendapat apresiasi langsung dari Pangdam Brawijaya V, Meyjen Arif Rahman, yang berpesan agar terus meningkatkan kualitas. Sehingga, Bondowoso siap untuk mengikuti turnamen event yang lebih besar.

“Nanti kita akan kirab piala juara umum ini dalam waktu dekat. Ini prestasi luar biasa,”tutupnya. (Och)