BONDOWOSO – Peluang terjadinya final sesama tim putra Bondowoso dalam kejuaraan voli Bupati Cup 2017 masih terjaga. Hal itu setelah Putra PUPR Bondowoso berhasil menang atas tim tangguh Bejo Junior Situbondo, Senin malam (24/4/2017).

Bertanding sebagai tuan rumah di GOR Pelita, Putra PUPR mampu menampilkan permainan mengesankan. Mereka berhasil mengunci kemenangan tiga game langsung dengan skor 25-18, 25-21 dan 26-24.

Atas kemenangan tersebut, Putra PUPR berhasil menempatkan diri sebagai salah satu finalis. Mereka sudah ditunggu oleh tim kuat lainnya yaitu Indomaret Jember. Pertandingan semifinal ini akan dilangsungkan Rabu (26/4/2017).

Jika berhasil menang atas Indomaret Jember, maka peluang terjadinya final antar sesama tim Bondowoso terbuka. Karena sebelumnya, Putra Adipati yang juga merupakan binaan dari Dinas PUPR Bondowoso juga berhasil menjejak semifinal setelah mengalahkan tim kuat Sri Rejeki Malang.

Tim putra Adipati sendiri masih menunggu siapa lawan di semifinal. Satu tempat lain di semifinal itu akan diperebutkan oleh PJB Paiton dan Bhayangkara Lumajang yang masih akan bertanding nanti malam.

Kemenangan putra PUPR disambut gembira oleh Karna Suswandi, Kadis PUPR Bondowoso. Menurutnya, permainan yanh ditunjukkan oleh anak asuhnya cukup bagus. Meski mendapatkan perlawanan sengit, namun mereka berhasil mengunci kemenangan dengan tiga game langsung.

Dia berharap, peluang terjadinya all Bondowoso final bisa direalisasikan. “Dengan dukungan penonton yang cukup besar, tentu kita berharap agar final sesama tim Bondowoso bisa terjadi. Sehingga sebagai tuan rumah, kita bisa mengamankan gelar juara Bupati Cup 2017 ini,” ujarnya.

Untuk itulah, dia meminta agar para pemainnya bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin. Karena lawan yang akan dihadapi di semifinal, baik oleh Putra PUPR maupun Putra Adipati sama-sama berat. (esb)