BONDOWOSO – Asa tim Putra Adipati Bondowoso untuk menjuarai Kejuaraan Voli Bupati Cup 2017 masih terjaga. Hal itu setelah tim binaan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Bondowoso ini berhasil menang dengan mayakinkan atas lawannya tim Sri Rejeki Malang tiga game langsung (3-0).

Bermain di hadapan pendukung sendiri yang memadati Gor Pelita Bondowoso, Rabu malam (19/4/2017), Putra Adipati mampu menampilkan permainan gemilang. Meski mendapatkan perlawanan sengit dari Sri Rejeki yang merupakan salah satu unggulan dalam turnamen kali ini, namun keunggulan materi pemain berhasil dimanfaatkan dengan maksimal oleh Putra Adipati.

Atas kemenangan tersebut, Putra Adipati berhasil mengunci satu slot di babak semifinal. Mereka akan berhadapan dengan pemenang antara tim PJB Paiton melawan Bhayangkara yang akan dilangsungkan pekan depan (25/4/2017).

Kemenangan telak tersebut membuat Kepala Dinas PUPR Bondowoso, Karna Suswandi, merasa puas. Penampilan para pemainnya yang cukup kompak dan atraktif dinilainya sesuai dengan harapan.

“Alhamdulillah anak-anak mampu menunjukkan permainan yang bagus. Lawan kita tadi memang cukup bagus. Namun anak-anak berhasil mengontrol jalannya pertandingan,” ujarnya.

Pihaknya menargetkan timnya bisa menjuarai Bupati Cup 2017 ini. Untuk itulah, dia memastikan timnya mempersiapkan diri sebaik mungkin. “Karena di semifinal nanti, tentu lawan yang akan dihadapi akan lebih berat. Namun kita optimistis bisa melaju terus,” pungkasnya. (esb)