SITUBONDO – Di pertandingan melawan PSIL Lumajang pada lanjutan Liga 3 PSSI grop A zona Jawa Timur, PSSS Situbondo kehilangan dua pemain andalannya. Dua pemain pilar itu adalah Aditya dan Ari Setyo Widodo yang mengalami cedera dan akumulasi kartu.

“Hilangnya dua pemain kita Aditya dan Ari Setyo Widodo tidak jadi masalah kepada tim PSSS Situbondo. Karna kami masih punya pemain pengganti yang kualitas dan karakter bermainnya hampir sama,” ujar Fany Yuke asisten pelatih PSSS Situbondo.

Hilangnya dua pemain PSSS Situbondo Aditya yang mendekap cedera hamstring saat menjamu Persebo Muda Bondowoso kemarin. Sementara Ari Setyo Widodo tidak bisa bermain di karnakan akumulasi kartu kuning pada saat melawan Assyabab Bangil dan Persebo Muda Bondowoso.

 

Baca Juga : PSSS Situbondo Curi Tiga Poin di Kandang Probolinggo United

 

Fany menambahkan, hilangnya dua pemain PSSS Situbondo, Diriinya akan memberikan kesempatan bermainn kepada pemain PSSS Situbondo lainnya. “Pelatih akan memberikan kesempatan kepada para pemain yang masih belum pernah bermain dan mencicipi panasnya liga 3 ini,” paparnya

Sementara itu, kapten PSSS Situbondo Eka Navy optimistis bisa meraih dan membawa pulang tiga poin di kandang PSIL Lumajang. “Saya yakin dan optimistis bersama para pemain yang lain bisa membawa pulang tiga poin di kandang PSIL Lumajang. Kita akan bermain habis-habisan demi mengamankan klasemen di Grop A,” ungkap kapten PSSS Situbondo Eka Navy.

Pertandingan PSIL Vs PSSS Situbondo akan di gelar di stadion Semeru Lumajang sore nanti 24 Mei 2017. (yud/esb)