BONDOWOSO – Kemenangan telak berhasil dibukukan Putri PUPR Bondowoso dalam lanjutan Kejuaraan Voli Bupati Cup, Selasa (18/4/2017). Bertanding di hadapan pendukung sendiri yang memadati GOR Pelita Bondowoso, tim binaan Dinas PUPR Bondowoso ini mengandaskan Putri Malang dengan skor 3-0.

Game pertama berlangsung cepat. Di awal game, tim Putri PUPR sempat ketinggalan. Namun selanjutnya mampu membalikkan keadaan dan menutup game ini dengan skor 25-15.

Memasuki game kedua, Putri Malang mencoba meningkatkan serangan. Mereka mampu memberikan perlawanan sengit. Saling kejar angka terjadi hingga skor 9-9. Namun perlahan Putri PUPR mulai melebarkan skor dan menutup game ini 25-20.

Game ketiga berlangsung lebih sengit. Permainan Putri Malang mulai berkembang. Smash-smash keras membuat mereka mendapat keunggulan poin. Namun tim Putri PUPR mampu menunjukkan kualitasnya dan mengunci kemenangan dengan skor 25-19.

Dengan kemanangan ini, Putri PUPR Bondowoso melaju ke babak semifinal dan menjaga asa juara di Kejuaraan Voli Bupati Cup 2017 ini.

“Kita syukuri kemenangan ini. Tapi anak-anak harus menjaga kebugaran dan semangat untuk lawan yang tentunya lebih berat di semifinal nanti,” ujar Kadis PUPR Bondowoso Karna Suswandi yang memberikan dukungan langsung di Gor Pelita. (esb)