Share

SURABAYA – Ditemukan wanita muda tewas Membusuk di ruangan gudang lantai 2 Jalan Kendangsari III, Surabaya,Kemarin.Diduga perempuan ini korban pembunuhan.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Leonard M. Sinambela mengatakan saat ini tim Satreskrim Polrestabes Surabaya dan Unit Reskrim Polsek Tenggilis tengah melakukan menyelidiki kematian perempuan ini. “Kami sudah menerjunkan anggota, termasuk Tim Inafis, untuk melakukan identifikasi di tempat kejadian perkara maupun terhadap jenazah,” katanya, kemarin.

Berdasar informasi yang digali, menyebut, korban bernama Merlinawati alias Lina. Perempuan berusia 24 tahun itu ditemukan tewas oleh ibu kandungnya sendiri dengan posisi telentangdan sudah dalam kondisi membusuk di sebuah kamar rumah diduga korban telah meninggal dunia sejak dua hari yang lalu.

 

Baca Juga : Mayat Laki – Laki Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Sungai

 

Sejumlah saksi menyebut korban ditemukan membusuk di sebuah kamar rumahnya yang selama ini difungsikan sebagai gudang. Posisi pintu gudang tersebut, ucap seorang saksi yang enggan disebutkan namanya, bahwa pintu dalam keadaan tertutup dengan cara diikat gagangnya dari luar menggunakan seutas kain. Selain itu juga diinformasikan pada jasad korban ditemukan luka bekas cekikan di leher. Pada bagian tubuh lainnya, ditemukan sejumlah luka bakar seperti bekas sulutan benda panas.

Saat ini, ditambahkannya pihak kepolisian masih terus bekerja melakukan penyelidikan. “Ada banyak kemungkinan dugaan terkait penyebab kematian korban. Bisa jadi merupakan korban pembunuhan. Bisa juga karena sakit. Untuk memastikannya kami masih menunggu hasil otopsinya,” pungkasnya. (sga)