Share

BONDOWOSO – Seorang Warga Desa Jambesari, Kecamatan Jambersari DS, berinial F(45), diduga kuat telah dianiaya oleh tetangganya sendiri. Pelakunya adalah S (30) yang rumahnya tak jauh dari rumah korban. Kejadian terjadi sekitar jam 15.30, Jumat sore (23/7).

Korban mengalami luka 5 tusukan benda tajam. Mulai di bagian kepala hingga kaki. Beruntung, nyawa korban bisa tertolong.

Kanit Reskrim Polsek Jambesari DS Bripka Ringga Dioviro membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Polres Bondowoso untuk didalami lebih lanjut.

“Saat ini pelaku sudah diamankan oleh Reskrim Polres Bondowoso untuk penyelidikan lebih lanjut,” terangnya, Sabtu (24/7).

Menurut keterangan keluarga korban, aksi penusukan tersebut dilatarbelakangi oleh rasa iri. Namun, keluarga korban tak menyebut secara detail tentang konflik antar keduanya yang sedang terjadi.

“Pelaku memang mengamati korban, kemudian pelaku menghampiri korban sambil membawa pisau, dan menghujamkan pisaunya ke korban,” ungkap salah seorang keluarga korban yang enggan disebut namanya.

Keluarga korban menyebut jika korban ditusuk saat sedang duduk di halaman rumah. Tanpa diketahui, pelaku tiba-tiba menghampiri sambil menusuk dan menyayatkan benda tajam.

“Dia (pelaku) selain membawa pisau, juga memasang seng ke perutnya, untuk perisai, seng itu jatuh setelah kejadian, saya melihatnya,” tuturnya.

Usai melakukan aksinya, pelaku kemudian mengurung diri di rumah. Lantas warga mengepung pelaku hingga polisi datang.

Pihak keluarga korban berharap polisi lekas menuntaskan kasus ini. Dan pelaku segera diganjar dengan hukuman yang setimpal.

“Warga mengepung pelaku, kemudian polisi datang,” ucap keluarga korban,” pungkasnya. (abr)