Share

 


BONDOWOSO– Plt Sekertaris Daerah, Karna Sudwandi menyalurkan hak suaranya dalam Pilkada serentak 2018 di TPS 11 Kelurahan Tamansari, Rabu (27/6).

Pantauan di lapangan, Karna Suswandi dengan didampingi Istri datang sekitar pukul 08.00 WIB. Ia langsung mengikuti serangkaian langkah-langkah sebelum mencoblos. Terakhir, Karna dan istri langsung mencelupkan jarinya di tinta.

Ditemui awak media usai mencoblos, Karna Suswandi mengatakan, dirinya berharap masyarakat Bondowoso turut berpartisipasi dalam memilih pemimpin Kabupaten Bondowoso dan Provinsi Jatim. Karena, dengan partisipasi masyarakat, Pilbup dan Pilgub akan melahirkan pemimpin-pemimpin yang amanah dan benar-benar merupakan kehendak masyarakat Bondowoso dan Jatim.

“Saya berharap apapun yang menjadi hasil dari Pilkada ini, baik Pilbup dan Pilgub ini adalah kemenangan masyarakat Bondowoso,” ujarnya.

Tentu, nantinya siapapun yang terpilih pemimpin Bondowoso dan Jawa Timur, Karna Suswandi berharap mendukung dan ikut berpartisipasi dalam pembangunan lima tahun ke depan.

“Sehingga keinginan masyarakat untuk menjadikan Kabupaten Bondowoso dan Provinsi Jawa Timur akan dapat terwujud,” pungkasnya.(och)