Share

BONDOWOSO – Drs. KH Salwa Arifin yang baru saja ditetapkan sebagai Bupati Bondowoso menunjukkan sikap kedewasaannya dalam berpolitik. Kiai Karismatik itu menyerukan tentang pentingnya menjungjung tinggi rasa persatuan pasca Pilkada. Ia menyadari, bahwa untuk membangun Bondowoso yang lebih baik, dibutuhkan rasa kepemilikan bersama.

“Saya harap kepada semua masyarakat, sejak selesainya pilkada ini, mari kita bersatu lagi. Tidak ada kubu-kubu lagi, tidak ada lawan lagi, semuanya harus menjadi satu untuk membangun Bondowoso ke arah yang lebih baik,” ucap Kiai Salwa dalam sambutan kemenangannya, saat KPU menggelar rapat pleno terbuka penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Hotel Palm, Kamis (26/7) malam.

 

Baca Juga : KPU Tetapkan Salwa Arifin – Irwan Bachtiar Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso Terpilih

 

Kiai Salwa menyadari, bahwa terpilihnya dirinya sebagai pelanjut perjuangan Bupati terdahulu sejatinya merupakan amanah dari Allah SWT yang harus dipikul bersama-sama. Oleh karena itu, dengan sangat, Ia memohon sokongan serta doa dari seluruh elemen masyarakat Bondowoso agar amanah yang bakal diemban dapat dijalankan sebaik mungkin.

“Terpilihnya pasangan sabar sebagai pemenang sejatinya adalah amanat dari allah SWT melalui masyarakat Bondowoso. Oleh karena itu, kami mohon doa restu dan dukungan kepada kami untuk melaksanakan amanah ini dengan sebaik baiknya,” pungkasnya. (abr)