Share

BONDOWOSO – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menolak memberikan komentar kepada awak media terkait Pilkada maupun arah dukungan partai yang dipimpinnya dalam kontestasi politik 2018.

Prabowo yang ditemui usai acara Halal Bihalal dan Silaturahmi, Meraut Ukhuwah Merekatkan Bangsa, Menegakkan Kedaulatan Pancasila di halaman Ponpes Al Islah, Bondowoso, Minggu (23/7), hanya menyampaikan terima kasih kepada media dan langsung masuk ke mobil.

Namun sebelumnya saat memberikan sambutan, Prabowo sempat memanggil satu persatu tokoh yang hadir. Dan saat tiba menyebut nama La Nyala, dirinya mengatakan bahwa La Nyala semakin tampan.

 

Baca Juga : Soal Pilgub Jatim, Khafifah Masuk Radar PPP

 

“Yang terhormat sahabat saya Ustad Sambo, alumni Yordan dulu. Kemudian senior saya Mayor Jendral Harry Jalal, yang saya hormati senior-senior dan rekan-rekan purnawirawan TNI. Tokoh masyarakat yang hormati semuanya. Pak La Nyala yang saya Hormati. Tambah ganteng beliau.” Sontak hal ini mengundang gelak tawa para penonton yang hadir.

Sementara itu, La Nyala ditanyai oleh awak media terkait kemungkinan dukungan Gerindra atas pencalonannya dalam Pilgub Jatim, hanya meminta awak media bertanya pada Prabowo. Namun, dia memastikan dirinya siap maju di Pilgub Jatim.

“Silahkan tanya pada Pak Prabowo Sendiri. Kalau saya siap. Siap,” ujarnya. (och)