Share

SURABAYA – Tiga orang pengunjung Kafe Kaza Mall, tepatnya di Jl. Kapas Krampung Surabaya, menjadi korban pembacokan orang tak dikenal, Kamis (18/5) sekitar pukul 01.50. Ketiga korban diketahui bernama Mahali (40), Abdul Hamid (36) dan Wespah (22), ketiganya warga Kampung Kedinding Lor Gg Palem, Surabaya.

 

Kanit Reskrim Polsek Simokerto, Aiptu Jumiran saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya aksi pembacokan di wilayahnya. “Kejadiannya berlangsung sekitar pukul 01.50 WIB. Ketiga korban saat ini masih dirawat di RS dr Soewandi dan belum bisa dimintai keterangannya,” katanya.

 

Berdasarkan keterangan saksi mata, Jumiran menjelaskan, peristiwa berdarah ini terjadi saat korban hendak pulang dari Cafe Mistic yang berada di Kaza. Tiba-tiba, sesampai di pintu keluar mall, motor ketiga korban dihadang dua orang bersenjata tajam dan langsung menyerang begitu saja.

 

“Ketiga korban yang mengendarai motor tiba-tiba dihadang oleh dua orang yang membawa senjata tajam (sajam, red). Tepat saat ketiganya berada di pintu keluar Mall, para pelaku langsung menghadang dan menyerang korban dengan sajam yang dibawanya,” ungkapnya.

Baca Juga :Pemprov Jatim Terus Lakukan Inovasi Pelayanan Publik Pro Rakyat

Jumiran menjelaskan, akibat pembacokan itu, korban Abdul Hamid menderita luka menganga di bagian punggung kanan. Sementara korban bernama Mahali menderita luka bacok di bagian lengan bahu kanan dan Wespah terluka di pinggang bagian belakang.

 

“Akibat sabetan benda tajam. ketiga korban tersungkur tak berdaya dan para pelaku langsung melarikan diri,” jelasnya.

 

Jumiran menambahkan, sampai saat ini pihaknya masih menunggu korban sadar (siuman) untuk dimintai keterangannya. “Sementara petunjuk yang kami dapatkan di tempat kejadian perkara (TKP) adalah rekaman CCTV dan kami masih berupaya mengidentifikasi rekaman CCTV tersebut,” pungkasnya.(sga)