BONDOWOSO – Konferensi Cabang Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Bondowoso, akhirnya memilih Haryono sebagai Ketua PWI Perwakilan Bondowoso Periode 2017 – 2020. Sidang pemilihan Ketua PWI perwakilan Bondowoso periode 2017 -2020 Berlangsung dengan hitmad di gedung Hotel Palm, Bondowoso, Kamis (21/9).

Dalam konferensi tersebut, Haryono terpilih secara musyawarah mufakat. Prosesi pemilihan pun berlangsung guyub dan penuh kekeluargaan.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan teman-teman memilih saya untuk memimpin organisasi wartawan PWI Cabang Bondowoso 2017-2020 . Ayo kita awali langkah baru ini dengan tetap menjaga kekompakan dan kesolidan,” katanya.

Sementara Ketua PWI Jatim, Ahmad Munir, berharap kepada Haryono dengan rekan seprofesinya untuk segera berkontribusi terhadap kemajuan Bondowoso dengan menjalankan amanah sebagai wartawan profesional. Ia juga berharap PWI Bondowoso menjadi mitra strategis stakeholder terkait dalam membangun daerah. Sehingga PWI tidak hanya berguna bagi keanggotaan wartawan melainkan juga bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat Bondowoso.

“Mengharapkan PWI Bondowoso segera menjalankan tugas wartawan profesional. Juga bagaimana utuk berkerja sama dengan stakeholder terkait di Bondowoso sehingga bersama membangun kemajuan Bondowoso,” tukas Ketua PWI Jatim itu. (abr)