Share

SITUBONDO – Bupati Situbondo, Karna Suswandi meninjau objek wisata bahari Pantai Tampora yang berada di Kecamatan Banyuglugur, Sabtu (25/9/2021) sore. Pria yang akrab disapa Bung Karna ini berkomitmen untuk mengembangkan pantai yang berada diujung barat Kota Santri Pancasila tersebut.

“Saya datang kesini untuk melihat berbagai potensi yang ada disini (Pantai Tampora -red). Sehingga kedepan wisata ini bisa menjadi daya tarik bagi masyarakat di Indonesia,” ujarnya kepada Memo Indonesia.com.

Orang nomor satu di Kota Santri Pancasila ini mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo akan terus bersinergi dengan Perhutani untuk mengembangkan Pantai Tampora. “Setelah saya berkeliling, pantai ini cukup indah. Maka dari itu, kita akan mencoba membuat grand design untuk pantai ini,” imbuhnya.

Mantan Kadis PUTR Kabupaten Lumajang menegaskan, pihaknya segera membangun infrastruktur di Pantai Tampora. “Setahap demi setahap, kita akan lengkapi fasilitas dan sarana prasarana pendukung dilokasi ini,” tutupnya.

Sekedar informasi, Bupati Situbondo, Karna Suswandi mengunjungi Pantai Tampora ditemani oleh sang istri Hj Juma’ati Karna Suswandi. (Ozi)