Share

BONDOWOSO – Tim bola voli putri PUPR Bondowoso akan berlaga di Kejuaraan Nasional Devisi I di Tunando Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.
Mereka dilepas secara simbolik oleh Bupati Bondowoso, Amin Said Husni di pendapa Bupati, Kamis (18/10).

Bupati Bondowoso Amin Said Husni dalam sambutannya mengungkapkan, sangat bangga karena tim bola voli putri PUPR Bondowoso akan bertanding di kancah nasional. Bupati Amin menyebutkan, selain membawa nama baik tim PUPR mereka juga membawa misi besar untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Bondowoso di kancah pervolian nasional.

“Saya bangga atas prestasi kalian hingga bisa mengikuti kejuaraan nasional. Atas nama pemkab Bondowoso saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertanding. Ingat selain membabwa nama Dinas PUPR kalian juga tentunya harus mengharumkan pemerintah kabupaten Bondowoso di kancah nasional,” ungkap Bupati 2 periode itu.

 

Baca Juga : Kementerian PUPR Usulkan Akses Jalan Wisata Beto So’on Jadi Percontohan Nasional

 

Sementara Kepala Dinas PUPR Bondowoso, Karna Suswandi, mengharapkan doa dari seluruh elemen masyarakat Bondowoso agar tim binaannya dapat mendulang kemenangan. Karna Suswandi yakin dengan dukungan doa dari masyarakat Bondowoso akan memudahkan mereka dalam meraih kesuksesan. Sehingga upaya untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Bondowoso benar-benar akan terwujud.

“Saya mengharap doa restu kepada seluruh masyarakat Bondowoso mudah-mudahan tim voli PUPR mampu tembus ke jenjang devisi utama. Sebab dengan doa insyaallah tim PUPR yang membawa nama baik Bondowoso di mata nasional mendapatkan kemudahan untuk mendulang prestasi,” pungkas Karna. (abr)