Share

BONDOWOSO – Polres Bondowoso mengajak masyarakat khususnya para pengguna jalan untuk menjaga keselamatan dalam berkendara. Hal ini disampaikan langsung oleh jajaran Polres setempat melalui kegiatan Goes Millenial Road Safety, Bersepeda Sehat, TSM (Transportasi Sehat Masyarakat), dengan tema “Tape Manis” (Tanggap, Profesional, Melayani dengan Humanis), di Alun-alun Ki Bagus Asra, saat CFD, Minggu (13/1)

Informasi dihimpun, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam mendukung Program Rencana Umum Nasional Keselamatan Millenial Road Safety Festival.

Wakil bupati Irwan Bachtiar Rahmat, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, karena sangat memiliki manfaat yang luar biasa, baik di bidang kesehatan, khususnya dalam mnyosialisasikan keselamatan berkendara.

“Saya harap, visi-misi Polres Bondowoso untuk terus mengayomi rakyat, senantiasa terus terjaga,” ungkapnya.

Adapun rute Goes tersebut yakni start di sebelah timur Gerbong Maut, menuju Jl. Let Sudiono, terus ke Jl. Let Suprapto, menuju Jl. Let Panjaitan, Jl. A. Yani, Jl. Cipto Mangunkusomo, Jl. MT Haryono, Jl. Diponegoro, dan Finish depan Pos 9.0 Alun Alun Bondowoso.(och)