Share

 

BONDOWOSO – Serah terima jabatan Bupati Salwa Arifin dan Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat akan dilaksanakan pada Rabu, 3 Oktober 2018 di Pendopo Bupati. Rencananya, ada sekitar 500 undangan yang akan hadir dalam acara tersebut.

Termasuk di dalamnya yakni, Gubernur Jawa Timur Soekarwo yang akan dijadwalkan hadir. Kemudian, Kepala Bakorwil, Asisten Pemerintah, Kepala Biro Pemerintahan, Kepala Biro Protokol, Kepala Biro Umum, Kadis Kominfo, Kadiskoperindag Pemprov Jatim.

Agung Trihandono, Asisten 1 Pemkab Bondowoso, menerangkan, bahwa nantinya dalam acara tersebut selain akan dilakukan seremonial sertijab. Sekaligus sidang paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato pertama Bupati Salwa Arifin akan dilaksanakan di Pendopo Bupati. Karena itulah, 45 anggota DPRD akan diundang di acara tersebut.

“Setelah seremonial sertijab paripurna istimewa mendengarkan pidato pertama bupati terpilih. Nanti habis itu, Pak Bupati menyampaikan pidato, kemudian setelah itu pengarahan pak Gubernur. Insyallah, sesuai rundown, akan selesai dalam 1 jam 20 menit,”terangnya.

Ia menerangkan bahwa sidang paripurna yang akan dilaksanakan ini seperti memindah sidang paripurna ke pendopo.(och)