Share
Beginilah kondisi jalan ranuyoso saat terjadi kecelakaan (eni)

LUMAJANG –  Kecelakaan maut terjadi di jalan Raya Desa/Kecamatan Klakah, Jumat sore(19/5) sekitar pukul 17.10. Akibat kejadian ini, 2 pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah sepeda motor yang dinaikinya berenggolan dengan truck gandeng yang berjalan searah.

Belakangan,  korban bernama Misbahus sudur (18), asal Desa Pegalangan,Kecamatan Maron, dan Dzannurainil Hasan (18), asal Desa/KecamatanKrejengan, Problinggo.

“Perisatiwa itu terjadi di selatan warung Brazil tadi sore (19/5, red)sekitar pukul 17.10 Wib,” kata Kanit Laka Ipda Joko Tryono.

Menurutnya, semula sepeda motor honda Supra X 125 R  Nopol N 4357 QQ yangdinaiki kedua korban berjalan dari arah utara ke selatan berusaha menyalip truck gandeng yang dikemudikan Kacung (49), asal Jalan Hasan Bayusari,Kecamatan Kanigaran, Probolinggo Nopol P 8652 UY yang berjalan didepannya.

Diduga kurang kekanan, sepeda motor korban membentur body truck lalu oleng lalu jatuh ke aspal jalan. “1 korban meninggal dunia di lokasi kejadian, 1korban lagi meninggal di Rumah Sakir dr. Haryoto Lumajang,” katanya lagi.

Untuk mempermudah proses pemeriksaan, truck berikut juga sepeda motor korban langsung diamankan ke kantor Sat Lantas. Sedang jenazah kedua korban langsung diamankan ke kamar mayat Rumah Sakit dr. Haryoto.

“Jenazah korban sudah dibawa pulang oleh pihak keluarganya masing-masing,”tegas Joko Tryono.(eni)