BONDOWOSO – Dua pasangan calon Pilkada Bondowoso telah mendapatkan nomer urut. Ini didapat setelah kedua paslon mengikuti rapat pleno terbuka pengumuman dan pengundiaan nomer urut pasangn calon bupati dan wakil bupati, di Aula Hotel Palm, Selasa (13/2).

Pasangan Salwa-Irwan mendapatkan nomer urut satu, sedangkan pasangan Dhafir dan Hidayat memperoleh nomor urut dua.

 

Baca Juga : Resmi, Dhafir-Dayat Versus Salwa-Irwan

 

Pengundiaan yang semula berlangsung tegang, kemudian pecah setelah masing-masing paslon menunjukkan nomer yang telah dipilih ditunjukkan. Sontak teriakan dari masing-masing pendukung menggema. Menariknya, setiap pendukung yang hadir telah membawa poster masing-masing paslon dengan nomor urut yang sesuai, sehingga sembari berteriak yel-yel, pendukung juga mengangkat poster paslon.

Sementara itu, Salwa dan Irwan saat menunjukkan hasil undian pun mengacungkan telunjuknya untuk menunjukkan angka satu. Sedangkan Dhafir dan Hidayat langsung menunjukkan dua jarinya seperti mengacungkan tanda damai dengan jari.

Adapun dalam rapat pleno pengundiaan ini, masing-masing paslon didamping oleh partai pengusung dan pendukung yang jumlahnya dibatasi hanya 50 orang. (och)