BONDOWOSO – Salwa Arifin bersama Irwan Bahchtiar Rahmat baru saja menerima dokumen teknokratrik RPJMD 2019-2023, Rabu (15/8). Dokumen tersebut berisi.
Dokumen rancangan teknokratik ini berisi tiga hal, diantaranya, kondisi umum kabupaten penghasil kopi ini. Kemudian, gambaran tentang pengelolaan keuangan serta isu-isu strategis kabupaten Bondowoso.

Ditemui awak media, Salwa Arifin di didampingi Irwa Bachtiar Rahmat, memastikan bahwa bangunan sinergitasnya akan melanjutkan peningkatan ekonomi dan kesejahteraan. Salah satunya yakni pengembangan Bondowoso Republik Kopi.

Kemudian juga, pihaknya akan fokus ada pembangunan infrastruktur di kawasan perdesaan.

“Saya kira pasti ada (fokus utama) tapi tak bisa menyebutkan, karena saya masih belum buka hasil rapat ini. Terutama, pembangunan infrastruktur di pedesaan,”urainya.

Lebih jauh, Ia menambahkan bahwa pihaknya berencana akan melanjutkan beberapa program yang baik selama masa kepemimpinan Bupati Amin Said Husni.

“Sekiranya itu berdampak positif pati akan kami lanjutkan,”tambahnya.

Rencananya, pada 20 Agutus 2018, kata Salwa, pihaknya bersama Pemkab akan berkoordinasi terkait mengisi RPJMD ini.

“Kami sudah siap menjabarkan program-program sebagai visi misi kami. Sehingga dalam rakor nanti, akan diisi dimasukkan ke dalam RPJMD ini,”pungkasnya. (Och)