Share

BONDOWOSO – Seruan doa KHR. Kholil As’ad untuk pemenangan Ahmad Dhafir dan Hidayat yang akan maju dalam pertarungan Pilbup Bondowoso 2018 mendatang diamini oleh ribuan jamaah pengajian yang dilaksanakan di kediaman ketua DPRD Bondowoso di Desa Tegal Mijin, Grujugan, Rabu (22/11). Para jamaah pun terang-terangan menyampaikan support dan dukungan agar Ahmad Dhafir dan Hidayat memimpin Bondowoso.

“Dhafir mau jadi Bupati. Mari kita doakan bersama wakil bupatinya yang ada di sampingnya (Sekda Hidayat, red). Semoga semua hajatnya terkabul dan menjadi pemimpin yang dapat memberikan kemaslahatan Bondowoso,” ucapnya Kiai Kholil, disusul gemuruh uacapan aamiin para jamaah.

Arifin, pemuda asal Kecamatan Tlogosari mengungkapkan, Ahmad Dhafir adalah sosok yang paling pantas untuk memimpin Bondowoso. Selain kapasitasnya selaku ketua DPRD, Ahmad Dhafir juga merupakan satu-satunya calon bupati Bondowoso yang muncul berkat hasil istiharah yang dilakukan ulama.

 

Baca Juga : Kiai Kholil: Dhafir – Hidayat Pasangan Pas Nahkodai Bondowoso

 

“Saya dukung pak Dhafir karena dia telah banyak pengalaman seperti telah memimpin sebagai ketua DPR. Apalagi pak Dhafir sekarang didukung oleh kalangan ulama NU,” ungkapnya kepada Memo Indonesia.

“Siapa pun yang akan menjadi wakil bupati asalkan sama-sama usulan ulama ya pasti saya dukung,” tambahnya.

Puluhan ribu jamaah dari seluruh penjuru Bondowoso itu hadir berbondong-bondong dengan difasilitasi oleh kepala Desanya masing-masing. Meski acara pengajian sempat diguyur hujan, para jamaah tatap khusuk mengikuti serangkaian acara hingga usai.

Selain Kiai Kholil, KH Zakki Abdullah, KH Syainuri Sufyan, KH Masrur Syarqawi, KH Mahfud Syam hingga KH Qodir Syam turut hadir memberikan doa. (abr)