JEMBER – Dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan untuk pemenagan calon gubernur dan wakil gubernur Jatim nomor urut dua, Gus Ipul-Mbak Puti (GUSTI). Salah satunya, seperti yang ditunjukkan oleh relawan Jember yang menamakan dirinya Sedulur Ngaji Jember untuk Kemenangan GUSTI.

Ali Muzammil salah seorang relawan jember, mengungkapkan agenda utama upaya dalam pemenangan tersebut dengan melakukan sebuah kegiatan-kegiatan yang dikemas dengan pengajian. Sejumlah kegiatan di antaranya ngaji bersama, berdoa bersama, khotmil Qur’an dan pembcaan sholawat nariyah sebnyak 4444 kali.

“Memohon kepada Allah agar kemenangan Gusti dapat diraih,” ujarnya saat pembentukan tim relawan Gusti di posko pememenangan di Perumahan Griya Mangli Indah blok BC 11 Jember, Jatim. Selasa (06/03/18).

 

Baca Juga : Laporan PDIP Pada Panwaslu Tidak Bisa Di Proses

 

Ali menambahkan, dari hasil ploting untuk relawan sedulur ngaji sampai tingkat desa mempunyai sekitar 4000 relawan dengan jangkauan di 22 Kecamtan. “Sehingga dengan jumlah yang telah disebutkan, kita optimalkan dalam pemenangan pemilu kali ini dengan se maksimal mungkin,” ujarnya.

“Dengan jumlah relawan yang terbagi di beberapa kecamatan dan desa, kita rapatkan barisan dan bergerak dan bekerja sepenuhnya untuk pemenangan Cagub No urut 2 yaitu Gus ipul dan mbak Puti,” imbuh Ali.

Dalam kegiatan sedulur mengaji ini, dibentuk pengurus yang berada di kecamatan dan desa dahulu yang selanjutnya nanti melakukan agen ngaji bareng secara serentak di beberapa wilayah. “Dalam setiap wilayah pengurus yang ada sebanyak sembilan orang yang terbagi beberapa kiai dan ning,” pungkasnya. (mam)