Share

JEMBER -Dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 71 tahun Polres Jember adakan tasyakuran di halaman Mapolres Jember, Selasa (4/7) sekitar pukul 10.00 WIB.

Acara tasyakuran ini juga dihadiri para petinggi Polres dan jajarannya yang didampingi ibu Bhayangkari.

Acara tasyakuran HUT ke – 71 tahun juga dihadiri dari Dosen IAIN Jember Zainal Ansori sebagai penceramah di Mapolres Jember. Setelah usai memberikan ceramah dan doa uztad Zainal bersama Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo  yang juga di dampingi ketua Bhayangkari Cabang Jember Cut Laura Kusworo untuk melakukan pemotongan Tumpeng.

Kapolres Jember, setelah melakukan pemotongan tumpeng, lalu menyerahkan 10 biasiswa ke Putra Putri Bhayangkari yang berprestasi di sekolahannya masing-masing, dan biasiswa di serahkan langsung oleh Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, yang dalam hal ini didampingi ketua Bhayangkari Cabang Jember.

Kusworo menghimbau ke seluruh jajarannya,  berharap untuk kedepanya setiap insan Polri ini sangat berpengaruh terhadap kinerja atau prestasi. Lanjut Kapolres harapan ke depan. “Polres Jember mampu memberikan pelayanan terbaik masyarakat, mampu bersikap dan berfungsi profesional sebagaimana fungsinya masing masing,” ujarnya. (mam/ron)