Share

BONDOWOSO – Pemerintah Kabupaten Bondowoso di bawah kepemimpinan Bupati Amin Said Husni kembali meraih opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK. Opini WTP ini merupakan yang keenam kalinya telah di dapat Bondowoso.

Penyerahan LHP (Laporan Hasil Pemeriksaan) diserahkan oleh Ayub Amali, Plt. Kepala BPK Perwakilan Jawa Timur. Dan turut dihadiri oleh Anggota V BPK RI Ir. Isma Yatun.

Bupati Amin di hubungi melalui pesan singkat, Jum’at (25/5), mengatakan ini adalah hasil dari komitmen dan kerja keras seluruh jajaran Pemkab Bondowoso untuk terus berbenah dan meningkatkan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah.

Baca Juga : Pemprov Jatim Kembali Raih WTP Keenam Kalinya

“Saya selalu menekankan kepada jajaran saya bahwa tangungjawab pengelolaan keuangan daerah itu amanah. Maka harus kita jaga betul akuntabilitasnya,” urainya.

Ia pun mengaku sangat mengapresiasi tekad dan kerja keras seluruh OPD untuk meningkatkan kualitas tatakelola keuangan daerah.

“Saya tahu tidak mudah, karena standar BPK itu sangat tinggi. Tapi alhamdulillah kami bisa. Allhamdulillah, ini WTP yg keenam kalinya,” terangnya pada Memo Indonesia. (och)