Share

SITUBONDO – Personel gabungan Polres Situbondo melakukan razia hotel dan tempat hiburan malam. Hasilnya polisi berhasil menyita ratusan botol minuman keras (Miras) berbagai merek.

Kasat Samapta Polres Situbondo, AKP Sudpendi menyampaikan, razia ini juga menyasar penginapan dan toko yang dicurigai menjual Miras. “Razia kali ini kami lakukan di wilayah barat Kabupaten Situbondo,” ujarnya, Kamis, 4 Juli 2024.

Sudpendi mengatakan, razia Miras tersebut dalam rangka menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat. “Minuman keras ini menjadi pemicu gangguan keamanan. Makanya kami gencarkan razia Miras,” tambahnya.

Baca Juga : Dusun Maronggi Dilanda Kekeringan, BPBD Bondowoso Kirim 10 Ribu Liter Air Bersih

Dari operasi senyap ini, kata Sudpendi, polisi berhasi menyita 874 botol Minuman berbagai merek. “Untuk memberikan efek jera, pemilik Miras semuanya diproses hukum,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto menegaskan, razia peredaran Miras akan terus dilakukan, terutama di tempat-tempat yang disinyalir menjual Miras.

“Kami juga berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung Kepolisian menjaga Kamtibmas. Jangan sungkan untuk menginformasikan apabila ada peredaran Miiras, narkoba dan hal lainnya melalui Call Center 110,” ucapnya. (Ozi)