Kasubdit Regiden Ditlantas Polda Jatim, AKBP Eddwi Kuniyanto bersama piala Top score yang didapat.

SURABAYA – Serangkaian lomba untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-72 telah digelar oleh Subdit Regident Ditlantas Polda Jatim. Perlombaan tersebut antara lain perlombaan sepak bola mini, tarik tambang, serta lomba cabut koin dari buah pepaya.

Selain itu, menurut Kasubdit Regiden Ditlantas Polda Jatim, AKBP Eddwi Kuniyanto melalui lomba ini merupakan salah satu sarana berkumpul antar anggota mulai dari pimpinan hingga bawahan, dengan suasana lebih santai.

“Melalui perlombaan ini bisa menjadi ajang silaturahmi dengan seluruh anggota yang selama ini bekerja di unit masing-masing,” katanya.

Eddwi memaparkan lomba yang digelar sebagai bentuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72 dan untuk memupuk tali silahturami sesama anggota Polri maupun Pegawai negeri Sipil (PNS) Polri.

“Kami ikut serta memeriahkan HUT RI ini melalui lomba lomba yang kami gelar. Tujuannya sebagai ajang silaturahmi atar unit baik atasan maupun bawahan,” paparnya.

Untuk bisa memenangkan lomba tersebut, ditambahkannya memang dibutuhkan kerjasama dan semangat dari seluruh tim.

“Disini berkumpul semua, makin akrab, makin harmonis, dengan tujuan menjalin kekompakan dan bisa bekerjasama. Tujuannya memajukan institusi,” pungkasnya.(sga)