Share

BONDOWOSO – Festival Muharrom 2018 resmi ditutup oleh Plt. Bupati Kaena Suswandi pada Jum’at malam (21/9). Kemeriahan pada penutupan acara tahunan ini menjadi suguhan yang sangat luar biasa. Mulai dari oaner budaya lokal melalui tarian Singo Ulung dan Molong Kopi. Ada juga tarian dayung Asean Games yang viral beberapa waktu lalu.

Pertujukan malam penutupan pun semakin spektakuler dengan munculnya puluhan generasi muda yang mengikuti fashion show. Memamerkan batik khas Bondowoso.

Menariknya, dalam penutupan Fesmuh 2018 ini turut dihadiri oleh Bupati dan wakil Bupati terpilih, Salwa Arifin dan Irwan Bachtiar. Bahkan, pasangan ini di ujung acara sempat turut membagikan piagam dan trophy bagi seluruh pemenang berbagai lomba dalam Fesmuh.

 

Baca Juga : Perihal Menaikkan Honor Guru Ngaji, Ini Penjelasan Plt. Bupati

 

Plt.Bupati Karna Suswandi, di hadapan ribuan pasang mata masyarakat Bondowoso menegaskan serta mengajak  untuk mendukung visi dan misi pasangan bupati dan wabup terpilih ini. Termasuk, mendukung program kerjanya yang sejatinya adalah untuk meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan seluruh masyarakat.

“Tiga hari lagi, kita semua akan memiliki bupati dan wabup terpilih. Karena pada 24 September 2018, mereka akan dilantik di Surabaya,”urainya.

Pelaksanaan pembangunan yang akan dilakukan oleh pasangan pemimpin baru ini, akam berhasil manakala mendapatkan dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat.

“Kita doakan Bapak Bupati dan Wabup kita, yaitu Salwa Arifin dan Irwan Bachtiar Rahmat mudah-mudahan beliau selalu diberikan kesehatan, kekuatan. Sehingga kedua beliau ini, bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya di dalam rangka untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”pungkasnya. (Och)