BONDOWOSO – Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Hendriansyah Zeinardi bersama sejumlah pejabat Polres Bondowoso mengayuh becak untuk pisah kenang bersama enam anggota Polisi yang purna tugas.

Menurut Kapolres Taufik, kegiatan pisah kenang yang baru kali pertama dilakukan ini merupakan bagian dari ucapan terima kasih atas kerja keras selama puluhan tahun yang sudah didedikasikan kepada negara. “Ingin memberikan penghargaan kepada mereka, bahwa mereka sebenarnya dalam tanda kutip mereka udah lulus sebagai Polisi. Dharma baktinya yang mereka laksanakan selama puluhan tahun. Minimal dengan kegiatan ini mereka ada kebanggaan di akhir masa tugasnya,” jelasnya.

 

Baca Juga : HUT Bhayangkara, Ini Enam Intruksi Presiden Untuk Polri

 

Adapun keenam polisi purna tugas tersebut di antaranya, Bripka Sukardi, Aiptu Yahya, Ipda Katmiato K, Aiptu Rianu, Bripka Suhadi dan Bripka Kariyanto.

Pantauan di lapangan, usai gelar Upacara Bhayangkara-71 di halaman Polres Bondowoso, satu persatu Polisi yang purna tugas menaiki becak hias dengan Kapolres dan sejumlah Pejabat kepolisian sebagai pengemudinya. Melewati Puluhan polisi yang telah berjejer sambil memberikan tepuk tangan yang meriah, kemudian kendaraan tradisional roda tiga itu, keenam polisi purna juga sempat dimanjakan dengan berkeliling jalan raya di depan polres hingga pintu gerbang sebelah barat Mako Polres Bondowoso. (och)