Share

SITUBONDO – Arif Maulidin, warga Kampung Krajan, Desa Karangtengah, Kecamatan Bungatan, Situbondo, meregang nyawa usai menjadi korban tabrak lari, Kamis (1/12/2022). Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Baluran, Banyuputih, tepatnya di kilometer 246 arah Surabaya.

Sementara itu, penumpangnya bernama Zamilil M, warga Kampung Bates, Desa Sumbertengah, Kecamatan Bungatan, Situbondo mengalami luka berat.

Kanit Laka Lantas Pos 90.5 Baluran, Polres Situbondo, Aiptu Roni Wahyudianto, membenarkan kejadian tersebut. “Setelah menerima laporan, kami bersama anggota langsung kelokasi tersebut. Selain mengevakuasi kedua korban kerumah sakit, kami juga mengamankan barang bukti sepeda motor milik korban ke Pos Unit Laka 90.5 Baluran,” ujarnya.

Baca Juga : Waspada Bermedsos, Perselingkuhan IP dan BH Bermula Dari Chating Medsos Hingga Akibatkan Suami Meregang Nyawa

Menurut Aiptu Roni mengatakan, kronologi kecelakaan tersebut bermula saat korban mengendarai motor Honda Beat dengan Nopol P 4519 melaju dari arah barat menuju timur. Sesampainya di lokasi kejadian, motor korban disenggol truk dari arah berlawanan yang tidak diketahui identitasnya.

“Insiden kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Korban AM membonceng ZM melaju dari arah barat menuju ke timur. Akibat tersenggol truk, sepeda motor oleng ke kiri dan masuk parit bersama penumpangnya. Sedangkan korban terlempar ke badan jalan,” bebernya.

Aiptu Roni menjelaskan, akibatnya korban mengalami luka parah di bagian kepalanya hingga tewas di lokasi kejadian. “Truk yang tidak diketahui identitasnya tersebut langsung tancap gas melarikan diri ke arah barat. Saat ini masih dalam pengejaran petugas,” tegasnya. (Ozi)