Share

SITUBONDO – Bupati Situbondo Karna Suswandi meminta agar masyarakat tak lengah dan terus patuh protokol kesehatan.

Pasalnya, meski kini kasus positif virus covid-19 di Kabupaten Situbondo semakin menurun dan angka vaksinasi juga makin mengalami peningkatan. Namun, virus Corona masih ada.

Demikian disampaikannya di tengah-tengah acara penyaluran bantuan sosial di Kediaman Ibu Susliwati, Rt 02 Rw 04 Kelurahan Mimbaan Kecamatan Panji, Selasa (12/10/2021).

“Saya minta agar masyarakat tetap patuh akan prokes. Bagi yang belum mengikuti vaksinasi, saya minta secepat mungkin untuk melakukan vaksinasi. Sebab Vaksinasi sangatlah penting untuk kekebalan tubuh,” tuturnya.

Baca Juga : DPO Curanmor di Bondowoso Tertangkap Membawa Sabu-sabu

Ia juga menyampaikan, mudah-mudahan bantuan beras bagi 100 keluarga penerima manfaat (KPM) di wilayah itu meringankan beban masyarakat.

“Semoga bantuan beras sebanyak 5 kg bisa bermanfaat. Inilah bentuk kepedulian pemerintah daerah. Semoga bisa di Terima dengan senang hati,” katanya.

Sementara itu, Lurah Mimbaan Haris Setiawan mengaku bersyukur atas kehadiran dan penyerahan bantuan bagi warganya.

” Kami ucapkan banyak terima kasih pada bapak Bupati yang telah hadir langsung bertatap wajah dengan warga kelurahan Mimbaan untuk menyerahkan bansos ini,” pungkasnya.

Tampak turut hadir seluruh jajaran Forkopimka setempat.(Ipung/och)