Share

 

BONDOWOSO – Tim bola voli putri PUPR berhasil menyabet juara pertama dalam Kejuaraan Voli Bupati Cup 2018. Gelar juara didapatkan setelah berhasil menang telak atas tim bola voli Gapeksindo dengan skor 3-0 (25-14, 25-18, 25-18).

Sejak awal pertandingan tim bola voli PUPR Bondowoso telah mendominasi. Bahkan, tampak tim bola voli putri Gapeksindo harus bersusah payah untuk bisa mengejar ketertinggalan poin dari set awal hingga ketiga.

Ahmad Abdillah, Pelatih Tim Bola Voli Putri PUPR, mengaku bangga atas prestasi yang merupakan buah hasil dari kerjasama timnya. Ia mangakui bahwa sebenarnya sepanjang laga, tim bola voli PUPR tidak terlalu mendapat tekanan dari Gapeksindo. Ini terjadi lantaran secara skill timnya memang masih unggul.

“Gapeksindo bagus, bahkan lebih baik dari sebelumnya. Tapi Alhamdulillah tim kami masih lebih unggul,” ujarnya.

Pertandingan yang berlangsung di GOR Pelita Bondowoso, Selasa malam (24/4) itu dihadiri langsung oleh Plt. Sekertaris Daerah Karna Suswandi bersama sejumlah jajaran Kepala OPD. Seperti, Kepala Dinas Pertanian Munandar, Kepala Bagian Umum Gozhali, serta Ketua PMI Kabupaten Bondowoso Mifathul Huda.

Plt. Sekda Karna Suswandi yang juga merupakan Kepala Dinas PUPR, mengaku, sangat haru dan bangga atas prestasi tim bola voli putri. Terlebih, pertandingan yang disajikan pun kompak dan menarik.
“Alhamdulillah, tim bola voli putri PUPR berhasil menjadi juara. Saya harapkan ini bisa menjadi motivasi untuk terus tingkatkan prestasi,” ujarnya usai menonton langsung pertandingan partai final. (och)