Share

BONDOWOSO – Ribuan masyarakat yang tergabung dalam tiga pilar Gerdu Bersinar ikuti Gerdu Bersinar Bersholawat bersama KH. Kholil As’ad Syamsul Arifin di Halaman Polres Bondowoso, Selasa (1/8). Jamaah yang hadir di antaranya, unsur Muspika, Babinsa, Babinkamtibmas, serta Kapolsek se-Kabupaten Bondowoso.

Dalam sambutannya Bupati Amin Said Husni mengatakan, Gerdu Bersinar bersholawat yang baru pertama kali digelar ini sangat bagus untuk meningkatkan konsolidasi seluruh elemen Gerdu bersinar, baik muspika, serta tiga pilar, termasuk tokoh masyarakat dan agama.

“Sehingga upaya dalam memerangi kemaksiatan dan narkoba di Bondowoso ini semakin dimantapkan dengan konsolidasi, serta dalam melaksanakan tugasnya akan diberikan kemudahan oleh Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, mengatakan Gerdu bersinar ini merupakan salah satu upaya dari Pemerintah daerah dalam memerangi kemaksiatan dan narkoba yang mulai menggerogoti Indonesia.

 

Baca Juga : Terapkan Aplikasi SAID, 16 Desa Belum Terakses Internet

 

“Bangsa kita ini sedang dalam kondisi darurat baik itu narkoba maupun gangguan kamtibmas lainnya. Pemerintah dengan tegas menyatakan perang terhadap narkoba, maka sebagai tindak lanjut salah satu upayanya yakni Gerdu bersinar,” jelasnya.

Melalui kegiatan tersebut, Kapolres mengajak seluruh elemen untuk menjaga kekompakan, utamanya seluruh elemen muspika dan tiga pilar.

Tampak hadir, Ketua DPRD Ahmad Dhafir, Komandan Kodem 0822 Bondowoso Letkol Tarmuji, Kh.Faqih Ali dari Situbondo, Kadis PUPR Karna Suswandi. (och)