Bondowoso – Sebanyak 60 pejabat eselon 2, 3 dan 4 di lingkungan Pemkab Bondowoso dilantik oleh Bupati Amien Said Husni di Pendopo Kabupaten, Senin (27/3/2017). Rinciannya, dua orang pejabat eselon 2 dan 58 orang pejabat eselon 3 dan 4.

Bupati dalam sambutannya mengatakan agar para pejabat yg baru dilantik bisa segera berlari dalam mengerjakan tugasnya. Sehingga target yang ada di dalam RPJMD bisa terlaksana sesuai dengan target waktu yang ditentukan.

“Tidak perlu menunggu di masa akhir. Kerjakan dan jangan ditunda hinga esok hari. Karena sebagian dari kesuksesan berada pada kedisiplinan Waktu,” ujarnya.

Selain itu, menurut Bupati, para pejabat dituntut dalam bekerja mengikuti peraturan yang  sesuai dengan peraturan UU yg berlaku.  “Selama sesuai, kita tidak perlu khawatir atau was-was,” paparnya.

Dia juga berpesan agar para pejabat yang menempati posisi baru itu untuk menunjukkan kinerja. Bekerja bukan hanya asal bekerja selesai. Melainkan agar kinerja bisa maksimal, bahkan harus optimal.

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya Abdurahman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah saat ini diangkat menjadi Camat Prajekan.  Sementara posisi kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana dipimpin oleh Dra. Nunung Setya Ningsih. Kemudian juga ada Purno Winardi S.Sos menjabat sebagai Kadis Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja.

Dalam Pelantikan tersebut tampak hadir, seluruh pimpinan Forpimda diantarnya Ketua Pengandilan Bondowoso, Dandim 0822, Kapolres Bondowoso,Komanda 514 serta Ketua DPRD. (och/esb).