Share
Kapolrestabes Surabaya Kombespol Mohammad Iqbal bersama 10 Kapolsek terbaik di Mapolrestabes Surabaya.

Surabaya – Sebanyak 10 Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) jajaran Polrestabes Surabaya menerima penghargaan berupa Medali, Tropy dan Piagam Penghargaan dari Kapolrestabes Surabaya di halaman Mapolrestabes Surabaya, Jumat (5/5) tadi pagi.

10 Kapolsek terbaik yang mendapat penghargaan adalah Kapolsek Genteng, Wonokromo, Tegalsari, Mulyorejo, Gubeng, Bubutan, Lakarsantri, Simokerto, Sukolilo dan Kapolsek Gayungan.

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Mohammad Iqbal mengatakan, Kapolsek yang menerima penghargaan ini merupakan Kapolsek terbaik selama program 100 hari kerja.

“Penghargaan ini diberikan dalam rangka program 100 Hari Kerja di lingkungan Polrestabes Surabaya,” katanya.

Diungkapkannya, penghargaan ini diberikan setelah melalui beberapa tahap penilaian yang panjang. Ada beberapa aspek penilaian diantaranya Manajemen Operasional, Inovasi, Sinergitas bersama Instansi terkiat, dan lain-lain.

“Ada juga penilaian secara intern, kami membentuk Tim Penilai yang terjun langsung untuk menilai kinerja Kapolsek Jajaran Polrestabes Surabaya,” ungkapnya.

Kapolsek Genteng, Kompol Wahyu Endrajaya saat menerima Piala Bergilir Kapolsek Terbaik dari Kombespol Mohammad Iqbal,Kemarin.

Menurutnya, dari 10 Kapolsek terbaik yang mendapatkan penghargaan dan dapat membawa pulang piala bergilir Kapolsek terbaik hari ini adalah Polsek Genteng Kompol Wahyu Endrajaya karena dinilai telah berhasil memenuhi semua kriteria penilaian.

“Kapolsek Genteng telah menjalankan programnya dengan baik antara lain Manajemen Operasional, Tata Kelola Administrasi,Inovasi dan Pengungkapan Kasus serta Penyelesaian Perkara,” ujarnya.

Ditambahkannya, seorang pemimpin itu sangat mempengaruhi kesatuan yang dipimpinnya serta dukungan dari anggotanya.

“Sesungguhnya semua keberhasilan ini adalah milik anggota sekalian. Man Behind The Gun-nya adalah seluruh anggota Jajaran Polrestabes Surabaya,” pungkasnya. (sga)