Share

SITUBONDO – Kapolres Situbondo, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto memimpin apel pagi yang diikuti pejabat utama, kapolsek jajaran, perwira staf dan seluruh anggota Polres Situbondo serta ASN, Senin, 26 Februari 2024.

Dalam arahannya, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto memerintahkan anak buahnya untuk memberantas segala bentuk penyakit masyarakat. Seperti perjudian, peredaran miras hingga narkoba.

Selain itu, orang nomor satu di Kepolisian Situbondo itu juga memberikan warning kepada seluruh anggota untuk tidak terlibat atau menjadi beking dari perjudian, peredaran miras hingga narkoba tersebut.

Baca Juga : Penghitungan Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten Dimulai, Pj Bupati Bondowoso Sampaikan Terima Kasih

“Apabila ada anggota yang melanggar akan ditindak tegas sesuai peraturan dan hukum yang berlaku, bahkan jika pelanggaran berat khusunya narkoba akan dilakukan pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH -red) atau dipecat,”tegasnya.

Selain itu, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto juga menyampaikan, bahwa saat ini tahap rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024 di tingkat kecamatan telah selesai dilakukan. Sehingga logistik surat suara digeser ke gudang KPU Situbondo.

“Pengamanan logistik Pemilu saat ini dipusatkan di Gudang KPU juga didukung pelaksanaan patroli. Oleh karena itu, kami imbauan kepada masyarakat dalam rangka cooling system menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tegasnya. (Ozi)