Share

SITUBONDO – Polres Situbondo menggelar nonton bareng (Nobar) pertandingan Indonesia melawan Vietnam dalam Piala AFF, bersama puluhan wartawan pada Senin (9/1/2022) malam, di BR Coffe and Cafe.

Tak hanya, Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya. Namun, seluruh jajaran pejabat utama Polres ikut serta.

Dalam pertandingan sepak bola Piala AFF yang disiarkan langsung oleh RCTI, timnas Indonesia harus bertekuk lutut di tangan tuan rumah dengan skor akhir 2 – 0.

Kapolres Situbondo, AKBP Andi Sinjaya mengatakan, kekalahan dalam pertandingan adalah hal yang biasa. Namun, yang utama yakni dukungan harus tetap diberikan pada garuda muda Indonesia.

Baca Juga : Motor Dirampas Pegawai Adira, Pasutri di Situbondo Lapor Polisi

“Kalah menang itu biasa dalam pertandingan. Yang terpenting pula, semangat menjalin silaturahmi ini juga jangan sampai kendor untuk mempererat lagi dan bersinergi menjaga kondusifitas Kabupaten Situbondo,” urainya

Pada kesempatan itu, ia juga mengatakan bahwa nonton bareng yang digelar tak hanya dalam rangka memberikan dukungan pada garuda muda.

Melainkan juga ajang silaturahmi dengan rekan jurnalis. Lebih-lebih, dinilainya peran media sangatlah penting. Melalui peran media masyarakat bisa teredukasi dan bisa tahu akan kejadian yang terjadi saat ini.

“Untuk itu, saya minta pada seluruh jajaran agar menjaga keutuhan kemitraan dengan awak media ini,” pungkasnya.(Ipung)