Share

 

BONDOWOSO – Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah menyambangi kediaman Ketua Forum Komunikasi Antar Umat Beragama (FKUB), KH. Saeful Haq, di Sumber Wringin, Senin (19/11).

Kedatangan Kapolres Febriansyah di
temani oleh Kasatlantas AKP Yudiono, Kapolsek Sumber Wringin AKP Roby, Kasat Intel Polr3s IPTU Deky Julkarnain, dan Kasat Binmas Iptu Sidomukti

Febriansyah mengatakan, pertemuan tersebut dilakukan dalam rangka mempererat silaturahim antara Polri dengan para ulama. Sekaligus untuk membangun komunikasi yang lebih intensif antara Polri dengan ulama.

Hal ini lantaran , peran ulama sangat penting sebagai jembatan masyarakat dengan para umarah atau pengambil kebijakan seperti Polri, TNI, pemerintah, dan lembaga politik lain. Terlebih, di tahun politik jelang Pileg dan Pilres 2019 ini.

“Ke depan para ulama juga saya harap mendukung berbagai program Polres demi keamanan di wilayah hukum polres Bondowoso,” tuturnya.

Sementara itu, KH. Saifulhaq, Ketua FKUB, mengaku, kunjungan itu dilakukan dalam rangka mempererat silaturahmi antara Polri dan ulama. Tentu, kerja sama tersebut dimaksudkan agar stabilitas keamanan di Bondowoso dapat terawat.

“Pasti kita dukung. Kan ini untuk keamanan Bondowoso. Kami siap bersinergi,” pungkasnya.(och)