BONDOWOSO – Bakal calon wakil gubernur Jawa Timur 2018, Abdullah Azwar Anas bertatap muka dengan Ahmad Dhafir di Wisma Ketua DPRD, Jumat (3/10) malam.
Keduanya pun saling puji dan bertukar  saran terkait prestasi masing-masing sebagai pemimpin daerah.

Azwar Anas tak segan-segan untuk mengucapkan bahwa Ahmad Dhafir merupakan tokoh sentral yang kapaitasnya tak boleh diragukan. Maka tak heran jika Bupati Banyuwangi dua periode itu mengucapkan bahwa merugi jika ke Bondowoso tak bertemu dengan Ahmad Dhafir.

“Saya sering bersilaturahmi dengan beliau dari sebelum saya menjabat sebagai Bupati. Karena Ahmad Dhafir adalah tokoh penting jadi kalau orang ke Bondowoso tidak ke Pak Dhafir maka dia tak tau peta,” ungkapnya.

 

Baca Juga : HUT PGRI, Dhafir: Guru Punya Peran Siapkan Pemimpin Masa Depan 

Saat ditanya apakah kedatangannya juga dalam rangka meminta dukungan, Azwar mengungkap bahwa itu sudah menjadi sebuah keharusan.

“Soal dukungan ya otomatis,” tambah mantan ketua Pengurus Pusat IPNU itu.

Di sela perbincangan mereka, Ahmad Dhafir menyampaikan bahwa ada tiga hal penting yang harus dijadikan pegangan agar hajat seseorang bisa tercapai.

“Untuk bisa menang jangan lupakan tiga hal penting. Yaitu niat, tekad dan keberanian,” pesan Calon Bupati Bondowoso itu. (abr)