BONDOWOSO – Beragam rangkaian kegiatan Harlah NU ke 94 di Bondowoso berlangsung cukup meriah. Setelah akhir pekan lalu dilaksanakan konvoi ‘Jas Hijau’, Senin mendatang (24/4/2017) akan digelar jalan-jalan santai (JJS) berinfaq.

Dalam kegiatan tersebut, setiap peserta cukup membeli kupon yang disediakan panitian seharga Rp 5 ribu. Para peserta berkesempatan mendapakan hadiah total ratusan juta rupiah. Doorprize utamanya adalah satu paket umroh.

Ahmad Dhafir, inisiator kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah rangkaian peringatan harlah NU ke 94 di Bondowoso. Kegiatan ini menggabungkam sisi fun dan sosial

“Kegiatan ini mengajak masyarakat untuk peduli pada anak yatim dan mereka yang membutuhkan uluran tangan kita,” ujar pria yang juga ketua DPRD Bondowoso ini.

Dia menambahkan bahwa dengan memberikan Infaq sebesar Rp 5 ribu, peserta sudah bisa mendapatkan satu lembar kupon dan mengikuti JJS di hari libur tersebut. Hasil infaq tersebut seluruhnya akan diserahkan pd anak yatim atau kaum dhuafa yang butuh bantuan.

“Tidak ada sepeser pun untuk panitia. Hadiah juga tidak diambilkan dari penjualan kupon. Penyerahan infaq akan diserahkan langsung oleh Kades atau KS kepada yang berhak,” paparnya.

Dia berharap, kegiatan ini memberikan manfaat yang besar bagi NU di usianya yang ke 94 ini. Khususnya dengan membantu masyarakat yang kurang mampu. (esb)