BONDOWOSO – HUT Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada 1 Juli 2020, turut menuai ucapan selamat dari Ketua DPRD Bondowoso Ahmad Dhafir.

Ia mengapresiasi kinerja Polres Bondowoso selama pendemi Covid-19. Polres Bondowoso, disebutnya cepat tangap dalam hal pencegahan serta mengungkap berbagai kasus kejahatan.

“Kami dari DPRD Bondowoso mengucapkan selamat HUT Bhayangkara, semoga makin sukses dan terus profesional. Bravo Polri”ungkapnya usai mengikuti upacara virtual peringatan HUT Bhayangkara ke 74.

 

Baca Juga : Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Kampung Tangguh, Ini Pesan Bupati Salwa

 

Dhafir berharap, HUT Bhayangkara ke 74 ini bisa dijadikan momentum bagi kepolisian untuk terus meningkatkan kinerjanya, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kambtibmas) di wilayah Bondowoso. Sehingga berujung pada produktivitas masyarakat dan berdampak pada ekonomi.

Sebagaimana tema peringatan HUT Bhayangkara tahun ini “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif”.

“Artinya prioritas utama adalah bagaimana menciptakan situasi yang kondusif, kemudian keamanan bagi masyarakat. Bagaimana masyarakat aman di bidang kesehatan, keamanan. Maka otomatis, masyarakat akan produk dan ekonomi akan bergerak,”pungkasnya.(och)