BONDOWOSO – DPC PPP Bondowoso diharapkan bisa menjadi partai yang bermanfaat bagi masyarakat. Partai yang maju dan besar.

Harapan ini dilontarkan oleh Bupati Salwa Arifin dalam acara Halal Bihalal dan Pendidikan Politik, di Aula DPC PPP, Minggu (5/7/2020).

“Jadilah partai bermanfaat bagi masyarakat,”katanya dihadapan kader PPP.

Bupati Salwa yang juga merupakan Ketua Majelis Pertimbangan Cabang PPP Bondowoso itu, mengatakan, bahwa untuk menjadi partai bermanfaat dan maju penting sekali agar antar anggota bisa saling memaafkan sebagaimana halal bihalal yang dilaksanakan hari ini.

Karena, prestasi yang didapat oleh partai berlambang Ka’bah itu selama ini merupakan prestasi kolektif, bukan sendiri. Untuk itu, penting jika semua anggota saling memaafkan dan mendukung satu sama lain.

 

Baca Juga : Ratusan Pengunjung Cafe di Bondowoso Ikuti Rapid Test Massal

 

Ia mencontohkan, salah satu prestasi dan kesuksesan PPP yakni mampu mengantarnya menjadi Wakil Bupati dua periode sebelumnya. Dan sekarang menjadi Bupati di Bondowoso.

“Mari saling mendukung, insyallah akan menjadi partai besar,”tuturnya.

Di sisi lain, Bupati Salwa juga meminta para kader untuk mengawal pemerintahan dalam menjalankan pembangunan. Terutama para Kader yang berada di legislatif untuk all out memperjuangkan apa yang menjadi visi dan misi bupati.

“Tetap jaga kekompakan, tetap solid,”urainya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Bondowoso, Buchori Mun’im, mengatakan, dalam acara bertemunya para tokoh PPP dalam halal bihalal itu, pihaknya menekanan kepada semua kader partai dari DPC, PAC hingga ranting untuk mendukung dan mengawal pemerintahan Bupati Salwa Arifin.

” Bagaimana pun juga, PPP sebagai pengusung harus wajib mengawal visi misi Bupati. Lebih wajib lagi bagi mereka yang ada di DPRD,”pungkasnya.(och)