SITUBONDO – Ribuan masyarakat Situbondo padati halaman Mapolres Situbondo dalam acara ngabuburit bareng wali band “Kesatria Ramadhan”. Kegiatan yang digelar oleh Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, dalam rangka memberikan hiburan kepada masyarakat , khususnya masyarakat muslim yang melaksanakan ibadah puasa.

Menurut Sigit, di bulan Ramadan ini pihaknya berniat memberikan hiburan melalui seni musik religi, di mana tembang tembang Wali Band sudah dikenal masyarakat luas, terutama kalangan remaja.

 

Baca Juga : Asyiknya Ngabuburit di CFN Situbondo2017

 

Terlihat hadir pada acara tersebut Bupati Situbondo Dadang Wigiarto , Dandim 0823 Situbondo Letkol (Inf) Ashari, Komandan Puslatpur Marinir, jajaran Forkopimda , pejabat utama Polres Situbondo, jajaran kapolsek, serta ribuan masyarakat Situbondo hadir memeriahkan acara.

Selain kegiatan music Ramadan, Polres Situbondo juga membagikan seribu takjil kepada masyarakat, penonton, pengendara motor dan juga melaksanakan buka bersama serta sholat berjemaah di masjid Al-Asykar Polres Situbondo.

Selain itu juga dilakukan pemberian santunan kepada 50 anak yatim piatu.”Yang terpenting hiburan musik religi Ramadan ini untuk kebersamaan seluruh masyarakat Situbondo yang selama ini sudah ikut berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas tetab aman,” pungkas kapolres.(yud/esb)